Rabu, 30 September 2020

Alasan Saya Memilih Jurusan Teknik Informatika

Kenapa saya Memilih Jurusan Teknik Infomartika





assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ sebelum saya memulai membuat artikel ini alangkah baik nya mimin mempekenal kan diri terlebih dahulu perkenalkan nama mimim Munawwar Anugrah Pratama biasa di panggil nawar kalau mau lihat biografi diri dan contact mimin lebih lanjut silahkan klik di mari gaessss :Biografi diri di mari gaesss Kontak Personal Di mari Gaesss.nah sesudah kita berbasa-basi tentang perkenalan diri marilah kita melanjutkan pembuatan artikel,dan mimin akan mengusahkan membuat dual language(dua bahasa) di setiap artikel yang mimin buat agar orang luar dapat mengerti artikel ini dan agar kalian bisa practice bahasa inggris sambil mengartikan nya.

*Kenapa Anda Memilih Kuliah di Teknik Informatika?
Alasan saya memilih jurusan Teknik Informatika ialah karena saya melihat prospek kerja di bidang teknik informatika sangat bagus di masa depan karena kita sekarang sudah memasuki  era industri 4.0 dan cita-cita saya waktu kecil ialah menjadi HACKER(hekel) itulah mengapa saya memilih jurusan tersebut di perkuliahan.

*Apa yang Ada dibayangkan anda tentang teknik informatika?
Dalam bayangan saya,kuliah di teknik informatika adalah kuliah menjadi seorang proggrammer,menjadi desaigner dan menjadi developer video game/pembuat video game.

*Apa yang Anda harapkan setelah lulus di teknik informatika?
Yang saya harapkadn ketika saya lulus dari perkuliahan teknik informatika saya ingin menjadi programmer atau ingin membuat start up sendiri seperti bapak menteri pendidikan Nadiem Makarim.

Here A Dual language what i said before. 

Translate :

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Before i start make a article its be good if iam introduce myself.Hello everyone my name is Munawwar Anugrah Pratama you can call me nawar if you want see more information about my biografi and my contact personal you see the link below :This is my biografi and this is my Contact.sooo after we make a chit chat about introducing my self lets we continue make this artikel,and i will strive this website to make dual language(2 language) every article i make so that a foreigner ppl understand this article and so that make you practice a english langguage and translate that.

*Tell me why you choose Informatics Engineering Majors?

Reason why i choose Informatics Engineering Majors its because i see good view in future on this majors because industry 4.0 everyone need a technology and because my childhood dream is become Hacker(hekel) aka Programmer,that why i coose that major in university.


*Tell me what you imagine about this Informatics Engineering Majors?

in my imagine about this majors,alumnus this majors will be a programmer,a desaigner and a game developer(a person who make a game).


*Tell me what you hope after you graduates in Informatics Engineering Majors?

what i hope after i graduates Informatics Engineering Majors is i wanna will be a progammer if i can i wanna to make a start up like a Minister of Education Mr.Nadiem Makarim.


Sekian dan terimakasih telah membaca artikel yang tidak jelas dari blog saya ini,jika ada kata yang salah dan ada kata yang menyinggung mohon di maafkan,saya ucapkan salam assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ.ADIOS


That is all and thank you for you guys who read my random article in my blog,if i make a mistake word and offend word i hope you guys forgive me about that mistake thats all and i will say salam  assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ.ADIOS





Tidak ada komentar:

Posting Komentar