Rabu, 25 November 2020

Apa itu Microsoft Office???Apakah Sama Dengan Microsoft Word???Mari Kita S̶e̶m̶a̶k Simak lebih lanjut.

Microsoft Office




Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ,jumpa lagi dengan ana sang pemiliki blog ini,saya harap antum antum sekalian dalam kondisi sehat wal alfiat baik itu rohani,jasmani maupun kesehatan dompet.nah setelah kita melakukan opening barusan mimin di sini akan membahas materi selanjut nya yaitu tentang Microsfot Office yang di mana ada di setiap komputer atau laptop kamu-kamu sekalian(kecuali ente install ulang dan tidak niat pakai ms office tapi google docs silahkan).Nah tanpa basa-basi lagi langsung saja kita gazzkeun cekidot.


Apa itu Microsoft Office???

Apa itu Microsoft Office???Microsoft Office adalah sebuah perangkat lunak(software) aplikasi perkantoran besutan dan buatan dari Microsoft(perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates) dan di peruntukan untuk di jalankan disebuah Operating System(OS) seperti : Microsoft Windows,Linux,dan Mac OS.

Macam-Macam Aplikasi yang termasuk dalam Microsfot Office

1.Microsoft Word

Microsoft Word atau biasa di singat dengan sebutan Ms Office Word adalah sebuah perangkat lunak atau aplikasih program yang mengolah sebuah kata.Program(software) ini di luncurkan pertama kali pada tahun 1983 sebagai Multi Tool Word untuk Xenix(sebuah OS"Sistem Operasi" keturunan unix yang lisensi nya sudah di beli oleh Microsoft Corporation).setelah menjadi bagian MS Office System pada tahun 2003 dan 2008,program ini lalu dinamai dengan sebutan MS Offie Word.dan di tahun 2013 program ini di sebut dengan "Word" tanpa penyebutan MS Office.

2.Microsoft Excel

Microsoft Excel adalah sebuah program(software) aplikasi pengolah kata/lembar kerja yang dibuat oleh Microsoft Corporation untuk sistem operasi(OS) Microsoft Windows dan Mac OS.Software Pengolah angka besutan Microsfot ini dilengkapi dengan fitur kalkulasi dan pembuatan grafik sesuai dengan strategi marketing Microsoft.

3.Microsoft Power Point

Microsoft Power Point adala sebuah Software(perangkat lunak)/program aplikasi presentasi yang di buat oleh Microsoft dalam paket Microsoft Office mereka.Microsoft Power Point ini kompetibel dan dapat berjalan di sistem operasi(OS) Microsoft Windows dan Mac Os.

4.Microsoft One Note

Microsoft One Note adalah sebuah aplikasi/Software(perangkat lunak) yang dapat di gunakanan sebagai catatan di mana user(pengguna) dapat melakukan menggambar,menulis,mencoret-coret,menginput sebuah objek,dan memperlihatkan sebuah screenshoot.

5.Microsoft Visio

Microsoft Visio adalah sebuah software/program aplikasi yang di gunakan untuk membuat sebuah diagram,flowchart,skema jaringan,dan brainstorm(Curah pendapat).

6.Microsoft Acces

Microsoft Acces adalah sebuah software(perangkat lunak)/program aplikasi yang mengolah sebuah data.aplikasi ini berbasi data komputer relasional untuk skala rumahan dan company(perusahaan) micro/umkm sampai dengan perusahaan menengah.

7.Microsoft Outlook

Microsoft Outlook adalah sebuah software(perangkat lunak)/program aplikasi yang di gunakan untuk membaca dan mengirimkan sebuah email(surel).Aplikasi Microsoft Outlook ini juga di lengkapi dengan sebuah fungsi jadwal kerja,kalender,jurnal dan sebuah catatan.


Mungkin cukup segitu saja yang mungkin saya dapat sampaikan mengenai tentang materi Microsoft Offie ini.Sekian Dan Terimakasih lebih dan kurang saya mohon maaf Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ saya mohon pamit dulu dan sampai jumpa di artikel selanjut nya :D,Bye All,ARRIVEDERCI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar